Pertahankan gelar, harga mati!

Rabu, 20 Maret 2013 - 20:48 WIB
Pertahankan gelar, harga mati!
Pertahankan gelar, harga mati!
A A A
Sindonews.com - Manajer tim Indonesia, Bambang Roedyanto terus memberikan motivasi kepada para pemain agar tetap fokus jelang pertandingan Axiata Cup 2013, yang baru akan berlangsung pada 21 hingga 24 Maret di Surabaya dan Kuala Lumpur nanti.

"Target kami jelas yaitu mempertahankan gelar juara Axiata Cup 2013," terang Bambang seperti dilansir situs resmi PBSI, Rabu (20/3/2013)

Indonesia sendiri akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya mulai dari Simon Santoso, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Muhammad Ulinnuha, Ricky Karanda Suwardi, Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari, Bellaetrix Manuputty, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, hingga Muhammad Rijal dan Debby Susanto.

Kendati demikian, dalam sesi latihan jelang laga perdana di babak kualifikasi tim Indonesia belum semuanya terisi oleh amunisi terbaiknya di Surabaya. Hanya terdapat Simon Santoso, Tommy Sugiarto, Muhammad Ulinnuha, Ricky Karanda Suwardi, Linda Wenifanetri, Aprilia Yuswandari dan Bellaetrix Manuputty yang berlatih di DBL Arena, Surabaya. Sisanya masih baru akan tiba di Surabaya, Kamis (21/3) besok setelah mereka menyelesaikan pertandingan di Swiss Open 2013.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)