Viloria sebut duel Bradley-Provodnikov sangat menarik

Kamis, 21 Maret 2013 - 02:09 WIB
Viloria sebut duel Bradley-Provodnikov...
Viloria sebut duel Bradley-Provodnikov sangat menarik
A A A
Sindonews.com - Pertarungan antara juara welter WBO, Timothy Bradley, melawan Ruslan Provodnikov, pada Minggu (17/3) kemarin, ternyata turut disaksikan secara langsung oleh juara kelas terbang WBA dan WBO, Brian Viloria. Menurutnya, duel tersebut merupakan pertarungan yang menarik.

Namun, tuturnya, Provodnikov, yang berasal dari Rusia, melewatkan beberapa peluang selama pertarungan berlangsung. "(Provodnikov kalah) karena ia hanya mengambil sedikit ronde pertarungan, sementara Bradley mampu mencuri lebih banyak ronde. Itu yang harus dibayarnya dalam duel itu," ucap Viloria, dikutip Phil Boxing.

Dalam laga tersebut, Provodnikov sempat mengguncang sang juara tak terkalahkan itu di ronde pertama, dan hampir saja menang KO atas lawannya. Bahkan, di ronde 12 atau yang terakhir, Bradley sempat dibuat berlutut sebelum tertolong oleh lonceng tanda pertarungan berakhir. Namun, Bradley masih mampu memenangkan pertandingan dengan keputusan bulat.

Menurut Viloria, Provodnikov seharusnya lebih menyerang tubuh Bradley, terutama petinju asal Amerika Serikat itu sudah tidak mampu bertumpu pada kakinya di sekitar ronde kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0182 seconds (0.1#10.140)