Pelatih absen, Persipur siap tekuk Persitema

Kamis, 21 Maret 2013 - 13:42 WIB
Pelatih absen, Persipur siap tekuk Persitema
Pelatih absen, Persipur siap tekuk Persitema
A A A
Sindonews.com - Persipur Purwodadi yang masih ditinggal pelatih kepala Gunawan akibat tersangkut masalah Narkoba tetap yakin mampu mendulang poin penuh dari tamunya Persitema Temanggung Jum’at (22/3) mendatang pada laga lanjutan grup II Divisi Utama Indonesia Super League (ISL). Asisten Persipur Supriyadi mengaku, bakal mewaspadai setiap pergerakan pemain Peritema, terutama striker asingnya N’tolo yang memiliki pergerakan cukup cepat.

Ia juga menambahkan anak asuhnya akan tampil menyerang dan berusah menciptakan gol cepat, untuk menurunkan mental bertanding lawan. “Pertandingan besok adalah, pertandingan terakhir kami di putaran pertama, kami harus menang,” ucap Supriyadi, Kamis (21/3/2013).

Manajer Persipur Moelyadi menambahkan, pasukannya saat ini dalam kondisi cukup percaya diri setelah menumbangkan Persip Pekalongan beberapa waktu lalu. Dengan modal kemenangan tersebut ia yakin bakal mampu mengatasi Persitema. “Kami bersyukur meski ditinggalkan pelatih utama, tetapi anak-anak tetap bermain bagus. Justru mereka semakin termotivasi untuk bermain baik,” katanya.

Pada tempat terpisah Pelatih Persitema Temanggung Eko Riyadi, mengaku anak asuhnya dalam kondisi penuh percaya diri untuk memetik poin penuh dari kandang Persipur. ”Kami mentargetkan bisa mencuri poin dari kandang Persipur,” ujarnya.

Dia mengaku, meski Persipur klub debutan, tetapi cukup tangguh. Oleh sebab itu dirinya tidak akan meremehkan Persipur, mengingat tim berjulak Laskar Petir tersebut, memiliki pemain-pemain muda yang cukup bersemangat. Diantaranya adalah Striker Ardilles, Persipur juga memiliki gelandang enerjik Franky Mahendra, dan Nur Khamid. “Kami sudah mengantongi kekuatan mereka, dan antisipasi yang akan terjadi dipertandingan sudah kami siapkan,” ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)