Juara IBF mimpi amankan sabuk juara di kandang sendiri

Kamis, 21 Maret 2013 - 16:07 WIB
Juara IBF mimpi amankan sabuk juara di kandang sendiri
Juara IBF mimpi amankan sabuk juara di kandang sendiri
A A A
Sindonews.com - Juara dunia kelas terbang IBF, Johnriel Casimero mengaku lelah harus terus-terusan mempertahankan gelar di luar negeri. Lewat sang promotor, Casimero berharap bisa bertarung di kandangnya sendiri, Filipina.

Pada tanggal 16 Maret lalu, Casimero berhasil mempertahankan gelarnya di Megapolis Convention Center, Panama City, Panama. Bertarung dengan Luis Alberto Rios, Casimero menang angka.

Sebenarnya, Casimero berharap pertarungan dengan Rios bisa dilangsungkan di Filipina. Namun sayang, tak ada dukungan baginya untuk mewujudkan itu.

"Kadang sulit untuk membuat keputusan bertarung di luar negeri tapi kami tak bisa menghindari pertarungan melawan Rios yang merupakan pertarungan wajib dan tak ada dukungan di sini. Saya terpaksa melakukan pertarungan di negara lain untuk mewujudkannya,"kata sang promotor, Sammy Gello-ani, seperti dilansir Boxingscene.

Gello-ani menambahkan, satu-satunya sponsor utama di Panama adalah pemerintah. "Karena itu kami tak memiliki kesulitan di sana,"jelasnya.

Sang promotor kembali mengatakan, dirinya berharap bisa menggelar pertarungan Casimero dalam mempertahankan gelar di Filipina. "Kemungkinan pada bulan Juni atau Juli dan itu akan menjadi besar jika kami mendapatkan dukungan dari televisi Filipina,"ia menegaskan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)