Tontowi/Liliyana terbebani di Piala Sudirman

Kamis, 21 Maret 2013 - 19:18 WIB
Tontowi/Liliyana terbebani di Piala Sudirman
Tontowi/Liliyana terbebani di Piala Sudirman
A A A
Sindonews.com - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali ke Tanah Air dengan rasa bangga. Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia itu baru saja meraih gelar All England 2013. Namun, euforia kemenangan harus segera mereka pendam.

Selanjutnya, turnamen besar lainnya sudah semakin dekat. Tontowi/Liliyana diharapkan bisa membawa Indonesia meraih Piala Sudirman 2013. Gelar yang sudah lama tak mampir ke Indonesia.

"Di Piala Sudirman kan bukan hanya ada nomor ganda campuran saja, nomor lain juga mesti kejar poin. Dengan hasil baik di All England, pasti beban ada di kami. Namun kami pasti akan memberikan yang terbaik,"ujar Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

Keberhasilan pasangan ganda campuran nomor dua tersebut juga mendapat apresiasi dari PBSI. Mereka yang baru tiba di tanah air, Rabu (20/3/2013) kemarin, langsung disambut meriah di bandara internasional Soekarno-Hatta.

"Kami senang sekali disambut, kami terharu. Semoga ini awal yang baik di kepengurusan yang baru,"tutur Liliyana.

"Saya terharu melihat prestasi dan semangat kawan-kawan di Eropa. Pertama dalam beberapa tahun ini bisa lebih banyak wakil di perempat final. Mereka sudah bekerja keras dan berlatih. Masih ada Sudirman Cup bulan Mei, kita tak boleh lengah,"kata Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan yang menjemput langsung keduanya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)