Tien Minh belum pastikan tampil di pertandingan selanjutnya

Kamis, 21 Maret 2013 - 21:17 WIB
Tien Minh belum pastikan tampil di pertandingan selanjutnya
Tien Minh belum pastikan tampil di pertandingan selanjutnya
A A A
Sindonews.com - Kekalahan yang menimpa tim Vietnam di babak penyisihan Axiata Cup 2013, dari Indonesia tidak membuat mereka kehilangan kepercayaan diri di pertandingan selanjutnya. Hal ini disampaikan oleh Nguyen Tien Minh.

Tien Minh yang tidak tampil dipertandingan tersebut akibat mengalami cedera mengaku meski kecewa tidak mampu membela timnya, namun ia merasa cukup puas dengan penampilan rekan-rekannya hari ini. Seperti diberitakan sebelumnya, turun dengan separo kekuatan terbaik, Indonesia tetap tampil perkasa kala bertemu Vietnam pada babak penyisihan grup Axiata Cup 2013 di Surabaya, hari ini. Pasalnya, Simon Santoso dkk berhasil melumat Vietnam dengan skor telak 4-0.

"Kami jarang dapat kesempatan untuk bertanding ke luar negeri. Walaupun hari ini kalah tapi kami senang dan cukup puas, ini membuat kami lebih percaya diri kedepannya, apalagi setelah ini tim kami akan mengikuti SEA Games" ujar Tien Minh seperti dilansir PBSI, Kamis (21/3/2013).

Tien Minh yang gagal mendapatkan kesempatan pertamanya di turnamen ini saat menghadapi Simon Santoso akibat mengalami cedera paha, mengaku bahwa dirinya masih belum mengetahui apakah bisa bermain di pertandingan selanjutnya atau tidak.

"Sebenarnya saya ingin sekali melawan Simon hari ini, namun tiga hari lalu saya mengalami cedera paha, jadi tidak bisa turun. Untuk besok, saya tidak tahu akan bermain atau tidak, cedera saya sudah membaik dan tidak terlalu terasa sakit" tambah pemain tunggal putra rangking sembilan dunia ini.

Pada pertandingan selanjutnya, tim Vietnam akan berhadapan dengan tim Eropa, Filipina dan Thailand.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9235 seconds (0.1#10.140)