Tuntut pembayaran gaji, pekerja blokir akses ke stadion

Selasa, 19 Juni 2012 - 02:06 WIB
Tuntut pembayaran gaji, pekerja blokir akses ke stadion
Tuntut pembayaran gaji, pekerja blokir akses ke stadion
A A A
Sindonews.com – Aksi pemblokiran jalan dilakukan puluhan pekerja konstruksi menjelang pertandingan Grup C antara Kroasia melawan Spanyol di Arena Gdansk dini hari tadi. Para pekerja itu turun ke jalan untuk menuntut gaji yang belum dibayarkan pihak konstruktor.

Mereka mengerahkan alat berat untuk memblokir jalan menuju akses Arena Gdansk sejam sebelum laga pemungkas Grup C tersebut. Namun, pemblokiran di salah satu akses jalan menuju stadion tersebut tidak mengganggu para suporter yang akan menyaksikan laga big match tersebut. Pasalnya, akses lain menuju stadion tetap bisa dilalui bus.

Para pekerja mengatakan bahwa pihak Hydrobudowa Polska SA, selaku konsorsium menunda pembayaran gaji mereka. Mereka berteriak sambil membentangkan spanduk yang menuntut agar pihak konsorsium segera membayarkan gaji yang menjadi hak pekerja.’’Berikan uang kami,’’teriak pekerja.

Ironisnya, pihak konsorsium kabarnya dilanda kesulitan keuangan. Pihak perusahaan dalam kategori pailit sehingga masuk dalam pengawasan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0372 seconds (0.1#10.140)