RD cari algojo tendangan bebas

Jum'at, 22 Maret 2013 - 11:23 WIB
RD cari algojo tendangan bebas
RD cari algojo tendangan bebas
A A A
Sindonews.com - Hari ini tim nasional Indonesia kembali menggelar latihan jelang laga Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi. Menghadapi para pemain Arab Saudi yang berpostur di atas rata-rata pemain Indonesia, Pelatih sementara timnas Indonesia, Rahmad "RD" Darmawan, kali ini sibuk mencari algojo penendang tendangan bebas.

Pelatih timnas Rahmad Darmawan mengaku memfokuskan latihan kali ini pada organisasi permainan dan tendangan bebas. Bahkan RD meminta pemainya harus mampu mengantisipasi umpan lambung dan bola-bola mati lawan.

"Hari ini kami lebih fokus untuk cari penendang tendangan bebas. Kami juga berlatih organisasi tendangan bebas yang nanti kami lakukan saat pertandingan," katanya seusai memimpin latihan kali ini, Jumat (22/3/2013).

RD menambahkan timnya punya kesempatan yang sama dengan Arab Saudi dalam pertandingan nanti meski statistik lebih memihak Arab. Dalam 11 pertandingan dengan timnas, Arab memenangkan 10 laga dan sisanya imbang.

"Kami punya kesempatan sama besar untuk saling mengalahkan. Pertandingan ini juga jadi kesempatan bagi para pemain untuk membuktikan diri," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)