Hulk nyalakan sinyal ke Chelsea

Jum'at, 22 Maret 2013 - 15:20 WIB
Hulk nyalakan sinyal ke Chelsea
Hulk nyalakan sinyal ke Chelsea
A A A
Sindonews.com – Striker asal Brasil Hulk mengirim sinyal ke Chelsea untuk bergabung pada musim panas mendatang. Ketidaknyamanan berada di klubnya saat ini, Zenit St Petersburg menjadi alasannya.

Apalagi hubungannya dengan pelatih Luciano Spalleti tidak berjalan baik. Hulk pindah ke St Petersburg setelah dibeli dari Porto seharga 40 juta poundsterling meski ketika itu Chelsea sudah berusaha dua kali mengajukan penawaran namun ditolak.

’’Masa depan saya? Saya menyukai Liga Premier,’’ ujar Hulk dilansir metro, Jumat (22/3/2013).

’’Liga Premier adalah kompetisi besar dengan klub-klub besar. Jika saya punya waktu, saya selalu menyaksikan pertandingan mereka di televisi.”

Chelsea menjadi satu-satunya klub yang ngebet ingin merekrut Hulk. Sinyal dari sang pemain tentunya menjadi modal penting bagi mereka untuk kembali mencoba pada musim panas mendatang.

Apalagi Chelsea saat ini masih mengalami krisis striker. Dua target incaran mereka lainnya seperti Radamel Falcao dan Wilfred Bony juga sempat diincar namun gagal didapat. Jika serius, Chelsea diperkirakan harus mengeluarkan kocek sebesar 45 juta poundsterling.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)