Jetlag, pemain Indonesia kurang maksimal

Jum'at, 22 Maret 2013 - 18:13 WIB
Jetlag, pemain Indonesia...
Jetlag, pemain Indonesia kurang maksimal
A A A
Sindonews.com - Tim Indonesia kembali menunjukkan keperkasaannya dengan melumat Singapura 4-0 di hari kedua penyisihan Axiata Cup 2013, Jumat (22/3/2013). Namun, beberapa pemain Indonesia terlihat tidak maksimal.

Pasangan Muhammad Rijal/Debby Santoso contohnya. Menghadapi lawan yang peringkatnya jauh di bawa, Rijal/Debby kesulitan. Mereka bahkan sempat kehilangan set kedua sebelum menang, 21-14, 19-21, 21-14.

"Beberapa pemain yang turun baru saja kembali dari Swiss. Rijal/Debby dan Angga/Rian masih agak capek dan mengantuk. Kemarin mereka sempat latihan di klub Jaya Raya Suryanagaā€¯ kata Manajer Tim Indonesia, Bambang Roedyanto seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Saya memang masih jet lag. Tapi dengan bermain hari ini, saya harap besok bisa lebih fresh. Pada set kedua tadi saya dan Debby di bawah tekanan, jadi kalah. Pada gim ketiga kami bisa membalikkan keadaan,"timpal Rijal.

Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menjalani pertandingan yang sulit ketika mereka berhadapan dengan Malaysia. Meski tak diperkuat Lee Chong Wei, Malaysia tetap punya potensi mengejutkan tim Indonesia.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3871 seconds (0.1#10.140)