Sergio dimatikan, RD punya opsi cadangan

Jum'at, 22 Maret 2013 - 18:29 WIB
Sergio dimatikan, RD punya opsi cadangan
Sergio dimatikan, RD punya opsi cadangan
A A A
Sindonews.com - Stiker naturalisasi Timnas Indonesia Sergio van Dijk (SvD) dipastikan mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Timnas Arab Saudi. Itu juga diperkuat dengan pernyataan pelatih Arab, Juan Ramon Lopez Caro, yang mengakui kualitas pemain Persib Bandung tersebut.
Mengetahui pemain andalannya akan mendapatkan penjagaan ketat, tak membuat pelatih sementara Indonesia Rahmad Darmawan kehabisan akal. Pelatih berusia 46 tahun itu, punya solusi membongkar pertahanan tim asal Timur Tengah itu.
"Kalau Van Dijk dimatikan, saya tidak takut. Kami akan mencari pola permainan lain untuk menjebol gawang Arab. Indonesia masih punya striker hebat lain. Saya juga ingin semua pemain berusaha mencetak gol tidak hanya mengandalkan striker," ujar RD di Jakarta, Jumat (22/3).
Mantan pelatih Sriwijaya, Persipura, dan Persija itu, juga membeberkan para pemain Timnas Arab Saudi yang patut diwaspadai anak asuhnya di laga nanti.
"Pemain no 11, 10 sangat cepat, no 17 pandai atur ritme. Saya rasa Arab punya banyak variasi. Tapi tim kami tidak akan memainkan pola bertahan seperti memarkir bus," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)
pixels