David Gill tak rela kehilangan Rooney

Jum'at, 24 Mei 2013 - 23:07 WIB
David Gill tak rela kehilangan Rooney
David Gill tak rela kehilangan Rooney
A A A
Sindonews.com - Direktur Eksekutif Manchester United, David Gill mengharapkan tidak kehilangan Wayne Rooney pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya masa depan pemain timnas Inggris itu sempat diragukan setelah pelatih Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun di akhir musim ini dan setelahnya Rooney menyatakan ingin dijual pada bursa transfer mendatang.

Keinginan Rooney meninggalkan Old Trafford disambut hangat beberapa klub besar eropa yang langsung menyatakan minatnya, salah satunya yakni Paris Saint-Germain yang tertarik mendapatkan layanan mantan pemain Everton itu. Tapi Gill tetap optimis Rooney akan memutuskan bertahan di Old Trafford pada musim selanjutnya.

"Seperti yang pernah dikatakan Sir Alex pada jumpa pers terakhir, hal itu (Rooney) merupakan masalah David Moyes. Saya yakin dia akan tetap bertahan pada musim berikutnya. Ia merupakan pemain besar dan klub tidak ingin kehilangan pemain bintang mereka," terang Gill seperti dilansir Sky Sports, Jumat (24/5/2013).

Ia juga memastikan akan membuat Rooney bertahan dengan menyakinkan manajemen, meski begitu ia optimis penggawa timnas Inggris itu mampu bertahan siapapun yang melatih United. "Saya yakin ia akan mampu berkontribusi pada tim. Saya tidak ingin bertaruh, tapi tetap optimis Rooney bertahan di Old Trafford dan Rooney belum habis!" tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)