Monfils peroleh tiket WC di Monte Carlo

Sabtu, 23 Maret 2013 - 00:58 WIB
Monfils peroleh tiket WC di Monte Carlo
Monfils peroleh tiket WC di Monte Carlo
A A A
Sindonews.com - Petenis putra asal Prancis, Gael Monfils, telah menggenggam tiket ke turnamen tenis Monte Carlo Masters 2013, yang akan digelar pada bulan depan, dengan status sebagai wild card. Namun, petenis nomor dua dunia, Roger Federer, tidak turut serta dalam turnamen yang diselenggarakan di Monaco tersebut. Demikian sebagaimana kabar yang dirilis oleh pihak penyelenggara, Jumat (22/3) waktu setempat.

Monfils, yang merupakan mantan petenis nomor tujuh dunia dan kini tercecer di peringkat 99 akibat cedera yang berkepanjangan, sudah tidak pernah berkompetisi sejak kalah di rintangan pertama di Marseille, pada bulan lalu.

Dan seminggu sebelum terjun di Monte Carlo, petenis berusia 26 tahun itu berencana akan kembali beraksi di lapangan tanah liat di Houston. Turnamen Monte Carlo Masters 2013 sendiri bakal berlangsung pada 14-21 April nanti.

Selama delapan tahun terakhir, Rafael Nadal selalu keluar sebagai juara di Monte Carlo Masters. Dan pada tahun ini, selain Nadal, akan terdapat nama pemain top lainnya seperti petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dan Andy Murray dari Inggris Raya. Sementara, Federer untuk dua tahun berturut-turut tidak berpartisipasi di turnamen itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)