Kuznetsova singkirkan rekan senegara

Sabtu, 23 Maret 2013 - 03:09 WIB
Kuznetsova singkirkan rekan senegara
Kuznetsova singkirkan rekan senegara
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor dua dunia, Svetlana Kuznetsova dari Rusia, menjejakkan kakinya di babak ketiga turnamen tenis Miami Masters 2013, setelah berhasil menumbangkan kompatriotnya, Ekaterina Makarova, pada Sabtu (23/3) dini hari WIB.

Kuznetsova, yang saat ini menghuni peringkat 45 dunia, menyelesaikan permainan dalam waktu satu jam 26 menit. Dengan mencatatkan empat kali aces, Kuznetsova menyudahi set pertama dengan kedudukan 6-4. Di set berikutnya, meski melakukan tiga kali kesalahan ganda, petenis berusia 27 tahun itu, tetap mampu menorehkan skor 6-4 atas Makarova, yang menjadi unggulan ke-18 di turnamen ini.

Pada laga perebutan satu tempat di babak keempat nanti, Kuznetsova akan berhadapan dengan unggulan ke-12, Ana Ivanovic dari Serbia, atau adik kandung Agnieszka Radwanska, Urszula Radwanska.

Pada September 2007, Kuznetsova pernah menduduki peringkat dua dunia, sebelum ia mengalami cedera lutut yang serius. Kini, Kuznetsova pun berambisi untuk kembali menjadi pemain jajaran papan atas dunia. "Setiap hari saya hanya mencoba melakukan yang terbaik dari yang saya bisa, dan hal-hal yang cukup baik datang secara bersamaan," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5005 seconds (0.1#10.140)