Anzhi incar Yaya Toure

Sabtu, 23 Maret 2013 - 13:02 WIB
Anzhi incar Yaya Toure
Anzhi incar Yaya Toure
A A A
Sindonews.com – Galandang Manchester City, Yaya Toure dikabarkan masuk dalam radar Anzhi Makhachkala. Klub asal Rusia itu tertarik untuk memboyong pemain asal Pantadi Gading itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Yaya Toure masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama City, namun sejak tahun lalu pemain berusia 29 tahun itu meminta manajemen City untuk segera memberikan kontrak anyar. Sejumlah pembicaraan pun telah dilakukan, namun belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Seperti dilaporkan Dailymail, Sabtu (23/3/2013), Dimitri mengancam bahwa klien-nya bisa saja hengkang pada akhir musim nanti jika City tak kunjung memberikan kontrak anyar.

Situasi tersebut langsung dimanfaatkan Anzhi untuk menggoda Yaya agar hijrah ke Rusia. Anzhi dinilai sanggup memberikan gaji Yaya sebesar 220 ribu poundsterling atau Rp3 miliar per pekan.

Namun, untuk mendapatkan Yaya bukanlah perkara mudah bagi Anzhi. Pasalnya, klub Rusia itu harus bersaing dengan Real Madrid, PSG dan Chelsea yang dikabarkan juga mengincar pemain asal Pantai Gading itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)