3800 polisi amankan Senayan

Sabtu, 23 Maret 2013 - 13:17 WIB
3800 polisi amankan Senayan
3800 polisi amankan Senayan
A A A
Sindonews.com - Ketua panitia penyelenggara pertandingan Indonesia vs Arab Saudi, Timmy Setiawan mengungkapkan pihaknya sudah bekerjasama dengan Polda Metro Jaya untuk mengamankan jalannya pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/32013).

"Kita sudah kerjasama dengan Polda Metro Jaya. Dari mereka nanti dikerahkan sebanyak 3800 personil," katanya saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (23/3/2013).

Timmy menambahkan nantinya personil kepolisian itu akan disebar di dalam dan diluar arena pertandingan. Tidak hanya itu, hotel tempat tim Arab Saudi menginap, dikatakan Timmy, juga sudah mendapat pengamanan.

Sementara itu, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak panpel juga sudah bekerjasama dengan rumah sakit terdekat.

"Kita sudah siapkan jalur evakuasi. Kita juga sudah kerjasama dengan rumah sakit Pertamina dan MMC untuk penanganan medis," tutupnya.

Sejauh ini dari pengamatan Sindonews, pihak kepolisian sudah mulai berjaga-ga di sekitar Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Hampir dipastikan para suporter Merah-Putih akan membanjiri area Senayan, tidak hanya di dalam stadion tapi juga di luar stadion. Siang ini, sudah terlihat beberapa suporter berada di area stadion meski pertandingan rencananya baru akan dimainkan pukul 19.30 WIB.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)