Tiket termurah ludes diborong calo

Sabtu, 23 Maret 2013 - 14:09 WIB
Tiket termurah ludes diborong calo
Tiket termurah ludes diborong calo
A A A
Sindonews.com - Tiket laga pertandingan Tim Nasional Indonesia versus Arab Saudi, Pra Piala Asia 2015, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3) sudah terjual habis.

Terutama pada kategori tiga yang merupakan kategori dengan nominal termurah.Disinyalir habis tiket yang sudah dipersiapkan panitia pelaksana, disebabkan ulah nakal para calo.

Seperti diungkapkan oleh salah satu pendukung timnas asal Solo, Jawa Tengah, Ahsan. Ia sengaja datang jauh-jauh ke Jakarta demi menyaksikan pemain-pemain idolanya.

"Tiket kategori tiga sudah habis. Saya enggan membeli tiket lewat para calo. Tiket sudah diborong oleh calo. Mereka menjual dengan harga mahal dari harga normal," ujarnya

"Mungkin calo baru menurunkan harga sesaat sebelum pertandingan dimulai. Saya tunggu sampai pertandingan mulai saja" harapnya.

Sebagai informasi, untuk kategori tiga, para calo menjual tiket dengan harga yang cukup variatif, mulai dari Rp80 ribu sampai Rp90 ribu meski harga normal tiket itu sebesar Rp50 ribu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)