Suporter seruduk Senayan sejak pagi

Sabtu, 23 Maret 2013 - 14:38 WIB
Suporter seruduk Senayan sejak pagi
Suporter seruduk Senayan sejak pagi
A A A
Sindonews.com - Animo masyarakat bola Indonesia memang tidak perlu diragukan. Meski pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi baru dimulai nanti sore, para suporter sudah hadir sejak tadi pagi. Suporter itu tidak hanya berasal dari Jakarta, melainkan dari daerah yang jauh juga.

Eko, salah seorang suporter timnas asal Pati, Jawa Tengah buktinya. Dia mengaku sudah ada di area Gelora Bung Karno sejak tadi pagi dan ikut mengantri tiket hingga tiga jam lamanya.

"Saya dari Pati, bersama rombongan 10 orang sudah ada di sini sejak tadi pagi. Berangkat dari Pati kemarin jam 6 sore dengan bis," kata Eko yang sedang beristirahat, Sabtu (23/3/2013).

Dengan membawa bendera bertuliskan Patifosi dan Patiladiezta, tujuan Eko datang ke GBK hanya satu. Mendukung tim nasional Indonesia. Sebagai masyarakat awam, Eko juga turut menyelipkan harapannya agar sepakbola nasional jangan terpecah belah lagi.

"Harapan saya, ya bola Indonesia jangan terpecah lagi. Indonesia itu satu," katanya.

Mengenai pertandingan nanti, Eko sangat yakin Indonesia dapat mengatasi Arab Saudi meski dia sadar, Arab bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.
"Saya prediksi Indonesia menang, tidak banyak-banyak, 1-0 saja. Van Dijk yang akan buat gol," tutupnya.

Masyarakat Indonesia memang sangat menanti aksi para pemain terbaik nasional berlaga. Maklum, masyarakat sudah lama kehilangan gairah untuk menonton laga timnas sejak kisruh melanda sepakbola nasional.

Kini, pemain terbaik sudah berkumpul. Timnas sudah satu kembali dan kalau sudah begitu, harapan masyarakat hanya satu. Kejayaan Indonesia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)