Demi Timnas, rela lari dari Cempaka Putih

Sabtu, 23 Maret 2013 - 16:38 WIB
Demi Timnas, rela lari dari Cempaka Putih
Demi Timnas, rela lari dari Cempaka Putih
A A A
Sindonews.com - Berbagai cara ditunjukkan para supporter dalam mendukung tim kesayangannya. Ini pula yang diperlihatkan salah satu pendukung setia timnas Indonesia, yakni seorang mantan atlit marathon tahun 70an Kurniawan.

Dengan penampilan yang serba unik, sekujur tubuhnya dipenuhi warna putih dibalut baju merah. Hebatnya, Kurniawan datang berjalan kaki dari Cempaka Putih ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, demi mendukung pasukan Rahmad Darmawan melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3) sore ini.

"Saya rela berlari dari cempaka putih ke stadion khusus demi timnas Indonesia. tidak ada rasa lelah. Semata untuk timnas. "Mudahan-mudahan Indonesia bisa menang," ujar Kurniawan.

Kurniawan juga mengaku kecewa PSSI, yang dianggap tidak becus mengelola pesepakbolaan Indonesia. Pasalnya banyak pihak yang lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada kemajuan sepak bola Indonesia ke depan.

"Saya sebenarnya kecewa dengan PSSI yang saya kira kurang memperhatikan para pemain. Bila ingin sepakbola Indonesia maju pihak-pihak yang berkepentingan harus lebih fokus untuk kemajuan timnas," imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9296 seconds (0.1#10.140)
pixels