Persip mantap tatap laga kontra PSCS

Sabtu, 23 Maret 2013 - 16:53 WIB
Persip mantap tatap...
Persip mantap tatap laga kontra PSCS
A A A
Sindonews.com – Persip Pekalongan masih menyisakan satu kali pertandingan di putaran pertama Divisi Utama Liga Indonesia, yakni menjamu PSCS Cilacap 27 Maret mendatang. Bermain hadapain public sendiri, Persip bertekad untuk menumbangkan PSCS Cilacap.

Laskar Kalong –Julukan Persip- bertekad tidak ingin mengulangi kekecewaan usai dikalahkan Persipur Purwodadi dengan skor telah 3-1 dan memaksa mereka pulang dengan tangan kosong.

Manajer Persip Pekalongan, Aan Ichwan mengatakan, saat ini tim terus melakukan evaluasi dari hasil kekalahan dari kandang Persipur. Aan mengaku, melawan PSCS harus mendapatkan poin penuh, dikarenakan Persip sudah terlalu banyak kehilangan poin.

“Kami terus melakukan evaluasi, untuk membenahi setiap kekurangan sebelum menghadapi PSCS Cilacap,” katanya.

Terpisah, pelatih Persip Agus Riyanto mengaku, dari hasil evaluasi yang dilakukan kekalahan dari Perspur disebabkan lemahnya sektor pertahanan. Menurutnya sektor, belakang kurang konsentrasi terutama pada akhir babak kedua sehingga menyebabkan gawang Persip digelontor dua gol.

“Lini belakang terus kami benahi, supaya ketika melawan PSCS Cilacap, kita bisa memetik hasil maksimal,” katanya.

Dia mengakui, tidak akan mudah untuk menumbangkan PSCS, mengingat tim berjuluk Laskar Nusakambangan tersebut merupakan salah satu tim tangguh di Grub II. Mereka juga memiliki skuad yang cukup baik dengan persiapan matang.

Namun meski begitu, Dia merasa yakin bakal mampu memberikan perlawan kepada PSCS dan tidak akan membiarkan satu gol pun bersarang ke gawang Nurul Subkhi. Untuk memberikan perlawanan, Nur Coyo Cs diinstruksikan untuk bermain lepas, disiplin dan tidak memikirkan hasil akhir.”Kami akan bermain lepas, dan menekan sejak awal pertandingan,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0777 seconds (0.1#10.140)