Davis hanya mengandalkan naluri

Sabtu, 23 Maret 2013 - 19:08 WIB
Davis hanya mengandalkan naluri
Davis hanya mengandalkan naluri
A A A
Sindonews.com - Lauren Davis, yang menggantikan posisi Victoria Azarenka, tidak pernah menduga dengan kemenangan yang diraihnya atas Madison Keys, yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat, di babak kedua Miami Masters 2013. Padahal tiga hari yang lalu, ia menderita kekalahan di babak final kualifikasi untuk turnamen tersebut.

Setelah kekalahan di final kualifikasi itu, Davis sempat melupakan keikutsertaannya di babak utama turnamen. Namun, ketika Azarenka, yang menderita cedera, mundur dari turnamen, Davis pun ketiban untung. Pemain peringkat 81 dunia itu langsung mendapat panggilan untuk menggantikan unggulan kedua tersebut. "Saya datang ke sini pagi ini dengan seperti tidak ada harapan yang tersisa bahwa saya akan masuk, tapi saya berharap dan berharap dan berdoa saya akan masuk," ungkap Davis, seperti dikutip WTA.

"Saya mendapat telepon pukul 10, mengatakan bahwa saya masuk. Saya begitu bahagia. Saya tidak peduli jika saya menang atau kalah, saya hanya bersyukur atas kesempatan untuk bermain di turnamen," ucapnya. "Saya tidak pernah mendaftar untuk menjadi lucky loser. Ini kali pertama bagi saya."

Selanjutnya, Davis membuat kejutan pertamanya. Pemain berusia 19 tahun itu mampu meredam keagresifan Keys, dan mencetak kemenangan 6-1, 5-7, 7-6 (7). "Saya hanya mengandalkan naluri saya untuk berjuang melaluinya. Saya benar-benar senang saya menang hari ini."

"Saya cukup lelah pada set ketiga. Saya yakin dia juga Tapi dia bermain sangat, sangat baik, benar-benar agresif. Dia membawa saya keluar dari zona kenyamanan saya. Saya meminta kepada Tuhan untuk memberikan kekuatan dan akhirnya saya menang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)