Cetak satu gol dan kartu merah, Ramsey minta maaf

Sabtu, 23 Maret 2013 - 22:13 WIB
Cetak satu gol dan kartu merah, Ramsey minta maaf
Cetak satu gol dan kartu merah, Ramsey minta maaf
A A A
Sindonews.com - Gelandang Wales Aaron Ramsey kecewa dengan kartu merah yang memaksanya keluar lapangan pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Skotlandia, dini hari tadi. Pada laga tersebut, pemain Arsenal itu sebenarnya bermain tidak terlalu buruk. Satu golnya ke gawang Skotlandia menjadi penyama kedudukan serta sesudahnya Wales mampu unggul berkat gol Grant Hanley yang membuat skor 1-2 berakhir hingga laga usai.

"Saya perlu belajar dari insiden tersebut, ini sangat mengecewakan. Saya seharusnya memperhatikan waktu dan membiarkan mereka mengambil tendangan bebas. Saya kecewa apa yang telah saya lakukan setelah performa hebat yang saya tunjukkan secara pribadi maupun sebagai sebuah tim," jelas pemain berusia 22 tahun itu kepada wartawan, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/3/2013).

Ramsey juga menambahkan setelah menerima kartu merah dari wasit Anthony Gautier yang memimpin laga tersebut, ia mengutarakan telah menghadap langsung kepada pelatih Wales Chris Coleman setelah laga berakhir. "Saya meminta maaf kepada semua pemain yang bermain saat itu dan kepada pelatih karena saya harus absen pada laga selanjutnya," sambungnya.

Sementara itu ia juga menyayangkan terkait absennya Gareth Bale karena memiliki masalah penyakit di bagian perutnya pada laga tadi. Tetapi kemenangan yang membawa skuad asuhan Chris Coleman meraih posisi ketiga membuat gelandang The Gunners itu semakin yakin timnya mampu lolos ke ajang Piala Dunia di Brasil.

"Kami datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri meraih kemenangan dan kami telah melakukannya. Jadi saya harap sekarang kami bisa memanfaatkan momentum ini untuk terus melaju," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8465 seconds (0.1#10.140)
pixels