Rigo ancaman nyata bagi Nonito

Sabtu, 23 Maret 2013 - 22:27 WIB
Rigo ancaman nyata bagi Nonito
Rigo ancaman nyata bagi Nonito
A A A
Sindonews.com - CEO Top Rank, Bob Arum, mengatakan bahwa Nonito Donaire tidak akan bersedia untuk meremehkan sesama juara super bantam Guillermo Rigondeaux. Menurut promotor veteran itu, Rigo, yang merupakan mantan petinju yang sangat menonjol dari Kuba, merupakan ancaman yang serius terhadap Filipino Flash.

"Rigondeaux percaya bahwa dia adalah petinju super bantam terbaik, dan banyak orang yang telah memberikan penghargaan itu kepada Nonito. Tapi Rigondeaux adalah petinju yang sangat terampil," ujar Arum memuji kedua petinju itu, di RingTV.

Selain memenangkan dua medali emas Olimpiade di amatir, Rigondeaux adalah juara WBA dengan 11 kali kemenangan secara beruntun. Rigo dan Donaire, yang merupakan juara WBO, akan saling bertarung dalam duel unifikasi pada 13 April di New York, Amerika Serikat.

"Anda tidak memenangkan dua medali emas Olimpiade tanpa keterampilan yang lebih, dan dia selalu dalam kondisi yang luar biasa. Dia bisa bertinju, dia bisa melontarkan pukulan. Dan dia salah satu petinju terbaik di kelasnya. Oleh karena itu, ia merupakan ancaman nyata bagi Nonito."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5056 seconds (0.1#10.140)