Kejutan pasangan ganda putri beda generasi

Selasa, 26 Maret 2013 - 00:07 WIB
Kejutan pasangan ganda putri beda generasi
Kejutan pasangan ganda putri beda generasi
A A A
Sindonews.com - Petenis spesialis ganda asal Amerika Serikat, Lisa Raymond, yang telah berusia 39 tahun, tidak pernah menduga jika dirinya bakal mendapatkan rekan setim yang berusia lebih muda 19 tahun yakni Laura Robson, dalam menjalani pertandingan di turnamen Miami Masters 2013. Namun, pasangan beda generasi itu justru mampu menembus babak perempat final.

Ketika Robson baru dilahirkan pada tahun 1994, Raymond, yang sudah tiga kali menjadi juara dan tiga kali runner-up di nomor ganda Miami Masters, sudah tampil untuk kali pertama di ganda Miami Masters. Dan untuk tahun ini, merupakan partisipasi pertama Robson di sektor ganda. Kendati demikian, mereka justru menjadi kombinasi yang berbahaya dalam turnamen.

Di pertandingan babak pertama, mereka berhasil menumbangkan pasangan unggulan keenam asal AS, Raquel Kops-Jones/Abigail Spears. Selanjutnya, pasangan AS-Inggris Raya itu menyingkirkan Tatjana Malek (Jerman)/Tamarine Tanasugarn (Thailand) untuk mendapatka pertandingan perempat final melawan unggulan keempat Ekaterina Makarova/Elena Vesnina dari Rusia.

Ketika berhadapan dengan Malek/Tanasugarn, Raymond/Robson sempat mendapatkan kejutan. Mereka kehilangan set pertama 6-4, sebelum menyelesaikan dua set berikutnya dengan kedudukan 6-1, 10-8 dalam pertandingan yang berlangsung selama satu 11 menit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)