Li Na habisi sang pembunuh raksasa

Selasa, 26 Maret 2013 - 01:52 WIB
Li Na habisi sang pembunuh...
Li Na habisi sang pembunuh raksasa
A A A
Sindonews.com - Pemain asal China, Li Na, mencapai perempat final turnamen tenis Miami Masters, setelah menang atas pembunuh raksasa asal Spanyol, Garbine Muguruza, Senin sore (25/3) waktu setempat. Turnamen ini menjadi turnamen pertama Li Na sejak ia menderita cedera pergelangan kaki, seusai menjalani pertandingan final Australia Terbuka, pada Januari lalu.

Unggulan kelima itu melakukan 39 kali kesalahan sendiri termasuk empat kesalahan ganda, dan itu memungkinkan lawannya yang masih berusia 19 tahun untuk memberikan perlawanan dan menyamakan keadaan menjadi 5-5, setelah sempat tertinggal 5-1 di set pertama. Namun, Li Na yang memiliki pengalaman lebih baik, masih mampu menyelesaikan set pertama dengan kedudukan 7-6 (6).

Setelah mengenali permainan lawannya, Li Na sudah mulai mudah untuk menjalani pertandingan di set kedua. Permainan di set ini pun berakhir dengan kedudukan 6-2. Total, Li Na menghabiskan waktu satu jam 42 menit untuk menyingkirkan Muguruza, yang pada laga sebelumnya sukses memulangkan unggulan ke-23 Anastasia Pavlyuchenkova dan unggulan kesembilan Caroline Wozniacki.

Li Na kini menanti menanti pemenang pertandingan antara unggulan teratas Serena Williams melawan unggulan ke-13 Dominika Cibulkova untuk memainkan pertandingan perebutan tempat ke semifinal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)