Presiden Livorno tertawai Galliani

Selasa, 26 Maret 2013 - 03:03 WIB
Presiden Livorno tertawai Galliani
Presiden Livorno tertawai Galliani
A A A
Sindonews.com - Presiden Livorno, Aldo Spinelli, mengungkapkan bahwa AC Milan sebenarnya memiliki kesempatan yang besar untuk menggaet bek Giorgio Chiellini, ketika pemain berusia 28 tahun itu masih memperkuat klubnya.

Pemain dengan tinggi 186cm itu mengawali karirnya di Livorno sampai tahun 2004, dan pada saat masih berkostum Livorno, ia juga bermain untuk tim nasional Italia. Selanjutnya, pada musim 2004-2005, Chiellini bergabung dengan Fiorentina.

"Saya makan malam dengan pelatih Milan Massimiliano Allegri, wakil presiden Adriano Galliani dan Presiden Napoli Aurelio De Laurentis," kata Spinelli kepada Radio RAI. "Berbicara tentang Galliani, kami teringat ketika ia tidak ingin menghabiskan 4 juta euro untuk mengambil pemain kami Chiellini, yang pada saat itu masih bergabung dengan kami. Lantas kami pun tertawa kecil."

Mungkin sekarang Galliani menyesali keputusannya yang enggan menggaet Chiellini. Pasalnya, sang pemain belakang itu pun bersinar bersama sang juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus. Chiellini memutuskan meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua pada awal musim 2005-2006.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8284 seconds (0.1#10.140)