Owen tegaskan dirinya sangat mencintai Newcastle

Selasa, 26 Maret 2013 - 04:24 WIB
Owen tegaskan dirinya...
Owen tegaskan dirinya sangat mencintai Newcastle
A A A
Sindonews.com - Penyerang tim nasional Inggris yang baru saja memutuskan gantung sepatu, Michael Owen, menegaskan bahwa ia sangat mencintai mantan timnya Newcastle United. Ia mengaku jika sangat menikmati penampilannya bersama tim berjuluk The Magpies itu.

Pria berusia 33 tahun itu menjadi berita utama selama akhir pekan kemarin, menyusul kicauannya di akun Twitter miliknya tentang kepergiannya dari St James Park menuju Manchester United pada musim panas 2009. Namun, terlepas dari semua hal negatif yang dialaminya selama empat tahun bertugas di St James Park, Owen mengakui bahwa ia menikmati bermain bersama Toon Army, julukan lain Newcastle.

"Newcastle adalah sedikit titik sakit dalam banyak hal. Saya memiliki masa empat tahun yang besar di sana. Saya adalah kapten untuk sebagian besar dari itu dan saya mencintainya. Itu adalah bagian sepak bola yang nyata di dunia," ucap mantan pemain Real Madrid itu kepada Sky Sports.

"Masalah yang saya miliki adalah bahwa saya mendapatkan cemoohan dari sebagian penonton ketika saya kembali. Lalu (komitmen) saya dipertanyakan setelahnya, dan itu agak menyakitkan, karena Anda merasa seolah-olah Anda mencoba yang terbaik di sana dan Anda ingin membela diri sendiri."

Selama mengenakan kostum Newcastle, Owen, yang dibesarkan oleh Liverpool, telah menyumbangkan 30 gol dari 79 kali penampilannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)