Lawan Bolivia, Argentina kehilangan Gago

Selasa, 26 Maret 2013 - 11:59 WIB
Lawan Bolivia, Argentina kehilangan Gago
Lawan Bolivia, Argentina kehilangan Gago
A A A
Sindonews.com - Gelandang Fernando Gago dipastikan absen membela Tim Nasional Argentina saat berhadapan dengan Bolivia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.
Absennya mamtan pemain Real Madrid dan AS Roma ini dikarenakan menderita cedera pada ototnya. Gago yang bermain apik saat mengalahkan Venezuela 3-0, menyusul dua rekannya yakni Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain.
Problem cedera pemain merupakan satu dari masalah yang akan dihadapi oleh anak asuh Alejandro Sabella saat berkunjung ke Bolivia. Tipisnya oksigen di Stadion La Paz juga menjadi tantangan buat Lionel Messi dan kawan-kawan.
Pada babak penyisihan Piala Dunia empat tahun lalu, ketika Tango masih ditangani Maradona, mereka pernah dibekap 1-6 di tempat yang berketinggian 3600 meter di atas permukaan laut tersebut.
Saat ini memimpin kompetisi penyisihan yang diikuti sembilan negara Amerika Selatan (zona CONMEBOL), 4 poin di atas Kolombia dan 6 di atas Ekuador. Bolivia berada satu tingkat dari dasar klasemen, 15 poin di bawah Argentina.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)