Del Bosque sesumbar mampu bungkam Perancis

Selasa, 26 Maret 2013 - 12:54 WIB
Del Bosque sesumbar...
Del Bosque sesumbar mampu bungkam Perancis
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque yakin dapat mengalahkan Prancis demi mengamankan tiket melaju ke Piala Dunia 2014 ketika kedua tim bertemu Rabu (27/3) dini hari nanti. Sebelumnya pada laga terakhir Prancis mampu mencuri poin berkat gol telat Olivier Giroud. Kali ini Del Bosque bersikeras timnya mampu mendapatkan tiga poin sempurna di Paris.

"Dalam pertandingan pertama (bulan Oktober) kami melihat dua wajah yang berbeda dari Prancis. Kami bermain lebih baik di babak pertama, tetapi apa yang terjadi selanjutnya kurang berjalan dengan baik. Secara keseluruhan kami bermain dengan organisasi yang baik, dan pada pertemuan kedua ini kami yakin lebih baik dari Prancis," jelas Del Bosque seperti dilansir Soccerway, Selasa (26/3/2013).

Posisi La Furia Roja-julukan bagi Spanyol sendiri usai ditahan imbang Finlandia 1-1 pada tengah pekan kemarin membuat mereka turun ke peringkat kedua. Prancis mampu menyalip mereka untuk duduk di puncak klasemen Grup I kualifikasi Zona Eropa dengan 10 poin dari empat laga dan selisih dua poin dari tim Matador yang berada di bawahnya.

Del Bosque mengakui Prancis layak menduduki posisi puncak klasemen, setelah menurutnya Les Bleus mampu tampil konsisten dan fleksibel sejauh ini. Menurut pemain berusia 62 tahun itu, tim Prancis juga dihuni banyak pemain hebat yang unggul dalam hal kecepatan dan fisik.

"Saya berpikir Prancis memiliki tim yang hebat. Mereka memiliki beberapa pemain yang unggul dalam hal fisik, tetapi mereka juga memiliki kecepatan dan visi yang sangat baik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)