Gareth Bale fit lawan Kroasia

Selasa, 26 Maret 2013 - 13:29 WIB
Gareth Bale fit lawan Kroasia
Gareth Bale fit lawan Kroasia
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Timnas Wales, Gareth Bale dipastikan akan bermain saat melawan Kroasia dalam laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (27/3) dini hari WIB.
Pelatih Wales, Chris Coleman sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan dirinya apabila sang pemain belum fit 100%, Bale sendiri diganti ketika Wales menang atas Skotlandia 2-1.
Pemain Tottenham Hotspur ini sudah dicek oleh tim medis. Tim medis tampaknya sudah diberi lampu hijau untuk membela Wales untuk menghadapi anak asuh Igor Stimac.
“Dirinya sudah berlatih dan saya rasa dirinya sudah semakin membanik dan dirinya tampaknya juga sudah siap untuk menghadapi Skotlandia. Saya rasanya dirinya sudah siap,” kata Coleman kepada Sky Sports.
Saat ini, tim yang berjuluk The Dragons ini masih berada di posisi tiga klasemen Grup A setelah hanya memetik dua kemenangan dari lima laga. Kekalahan pada laga malam nanti bisa menyebabkan mereka tertinggal sepuluh angka dari Kroasia yang menempati posisi runner-up.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)