Persiba siapkan kekuatan penuh hadapi PSLS

Selasa, 26 Maret 2013 - 13:33 WIB
Persiba siapkan kekuatan...
Persiba siapkan kekuatan penuh hadapi PSLS
A A A
Sindonews.com - Persiba Bantul dipastikan menurunkan kekuatan penuh kala menjamu PSLS Lhokseumawe dalam lanjutan IPL 2013 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (28/3) mendatang. Laskar Sultan Agung pun membidik poin sempurna perdana di musim ini.

Pelatih Persiba Bantul M. Basri menegaskan, sejauh ini tim besutannya tidak ada keluhan seputar cedera yang dialami pemain. "Kami bersyukur, tidak ada pemain yang cedera. Jadi, kami bisa tampil dengan kekuatan penuh menghadapi PSLS Lhokseumawe," katanya, Selasa (26/3/2013).

Mantan Pelatih Timnas ini menambahkan, dengan materi pemain yang siap tempur ini, ambisi mendulang tiga poin perdana musim ini terbuka lebar. "Tanpa pemain yang cedera, kami memiliki banyak pilihan memainkan skema yang cocok. Ini peluang untuk meraih kemenangan, apalagi bermain di depan pendukung sendiri," ungkap pria kelahiran Makassar 5 Oktober 1942.

Disinggung formasi yang diusung, M. Basri masih enggan menjelaskan dengan pasti. Tes kesiapan pemain untuk menghadapi tim asal Aceh ini baru dilakukan besok pagi. "Siapa yang akan dimainkan, tunggu sampai besok pagi. Pemain yang dimainkan sejak menit pertama, harus benar-benar menunjukkan kesiapannya, baik secara fisik dan mental," ujar dia.

Sementara itu M. Basri juga mengomentari terkait kekuatan PSLS yang akan menjadi calon lawan itu, menurutnya PSLS merupakan tim yang tangguh. Dia juga mengakui, PSLS memiliki sejumlah pemain berkualitas seperti Carlos Raul Sciucatti. "Tapi bagi kami, semua pemain PSLS wajib diwaspadai karena sepak bola bukan permainan individu," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)