Laskar Sambernyawa siap arungi Divisi Utama

Selasa, 26 Maret 2013 - 13:39 WIB
Laskar Sambernyawa siap arungi Divisi Utama
Laskar Sambernyawa siap arungi Divisi Utama
A A A
Sindonews.com - Persis Solo versi LPIS siap mengarungi kompetisi Divisi Utama LPIS musim ini. Manager Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi menegaskan, banyak alasan bagi klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu untuk tetap eksis mengarungi kompetisi musim ini. Selain sudah dihuni pemain berkelas, dukungan masyarakat Solo Raya (eks Karesidenan Surakarta), khususnya Pasoepati menjadi salah satu alasan tidak mundur berkompetisi.

"Saya tegaskan, Persis LPIS tetap berkompetisi. Kekuatan Persis LPIS tidak hanya dari para pemain berkelas, namun juga dari masyarakat dan Pasoepati. Kami tidak ingin mengecewakan mereka," tegas Joni, Selasa (26/3/2013).

Pernyataan ini sekaligus menjawab sejumlah kalangan yang sempat meragukan kondisi finansial Persis LPIS. "Kami sangat siap berkompetisi. Finansial juga sudah sangat siap, bahkan sampai akhir kompetisi. Jika tidak siap (secara finansial), kami juga tahu diri, memilih tidak ikut kompetisi," ujar pengusaha jasa transportasi.

Hanya saja, Joni mengakui sejauh ini masih belum sepakat seputar pembagian grup yang sudah dirilis PT LPIS. Dia berharap agar Persis LPIS dikembalikan ke grup sebelumnya. "Jika kami bergabung dengan grup barat, maka biaya operasional akan membengkak 40 persen. Jadi kami ingin dikembalikan ke Grup 2. Semoga mereka (PT LPIS) bisa memahami hal ini," ungkapnya.

Sementara itu pelatih Widyantoro menambahkan, hasil KLB PSSI tidak menyurutkan tekat anak buahnya mengarungi kompetisi. "Saat mengalahkan Persipur Purwodadi, kami akhirnya punya pendapat kalau hasil KLB PSSI tidak begitu memberi pengaruh yang signifikan terhadap permainan," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)