Gotze beri sinyal tinggalkan Dortmund

Selasa, 26 Maret 2013 - 13:54 WIB
Gotze beri sinyal tinggalkan Dortmund
Gotze beri sinyal tinggalkan Dortmund
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda berbakat Borrusia Dortmund Mario Gotze memberikan sinyal untuk meninggalkan klub asal Bundesliga, Jerman itu dan tidak menutup peluang bagi dirinya hijrah ke klub besar Eropa. Gotze juga menambahkan jika nama besar Barcelona dan Real Madrid telah membuatnya tertarik untuk menentukan pilihan.

"Saya memilih untuk tetap membuka peluang untuk pindah. Klub besar seperti Real Madrid, Manchester United dan Barcelona telah menarik minat saya. Barmain di liga terbaik akan membentuk dan membantu saya mengembangkan menjadi pemain yang lebih baik lagi," terang Gotze seperti dilansir Soccerway, Selasa (26/3/2013).

Meski berkeinginan menjajal liga terbaik Eropa lainnya, pemain timnas Jerman itu mengatakan tidak ingin terlalu terburu-buru untuk menentukan masa depannya. Gotze menyatakan tidak ingin cepat memutuskan meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan tim papan atas Eropa.

"Untuk saat ini saya tidak ingin terlalu berpikir jauh kedepan. Saya senang berada di Jerman dan saya senang dengan apa yang saya lakukan saat ini. Segala sesuatunya bekerja dengan baik di sini, apapun itu saya rasa masih lama untuk terwujud," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0177 seconds (0.1#10.140)