18 tahun bersama, Albelda tinggalkan Valencia

Selasa, 26 Maret 2013 - 16:59 WIB
18 tahun bersama, Albelda tinggalkan Valencia
18 tahun bersama, Albelda tinggalkan Valencia
A A A
Sindonews.com - Gelandang bertahan Valencia David Albelda memilih meninggalkan Los Che -julukan bagi Valencia-pada akhir musim ini. Tapi, ia tidak ingin menggelar pesta perpisahan ketika ia berpisah dengan klub yang telah dibelanya selama 18 tahun itu. Albelda sendiri mengatakan tidak ingin berhenti bermain setelah meninggalkan Valencia meski ia belum memutuskan apa yang harus dilakukan nanti.

"Saya menanggapi merespons tubuh saya. Saya merasa tersanjung karena berusia 35 tahun dan bermain untuk klub seperti Valencia dengan segala syarat yang mereka minta dan saya dapat memenuhinya,” ujar Albelda seperti dilansir Football-Espana, Selasa (26/3/2013).

Ia mengatakan alasannya berpisah dengan Valencia merupakan yang terbaik bagi tim untuk mencapai tujuan mereka musim ini. Albelda merasa telah memberatkan tim setelah tidak mampu bermain secara reguler dalam beberapa bulan terakhir di usianya yang telah menginjak 35 tahun.

"Saya ingin pergi ketika saya masih dapat bermain, untuk terus bersaing. Tapi pada bulan pertama bersama pelatih Mauricio Pellegrino, saya hampir tidak bermain dan saya pikir ini bukanlah cara yang saya inginkan untuk mengahabiskan musim ini," ungkapnya.

"Perpisahan merupakan jalan terbaik bagi Valencia agar membantu mereka mencapai tujuan. Saya tidak mengharapkan pesta perpisahan nanti ketika harus meninggalkan tim ini. Dalam sepak bola kami di sini untuk mendapatkan hasil dan kepuasan sehingga tidak tepat jika saya merayakan pesta perpisahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8360 seconds (0.1#10.140)