Jovetic tergoda hijrah ke Arsenal

Selasa, 26 Maret 2013 - 19:42 WIB
Jovetic tergoda hijrah ke Arsenal
Jovetic tergoda hijrah ke Arsenal
A A A
Sindonews.com - Penyerang Fiorentina Stevan Jovetic mengisyaratkan dirinya telah siap untuk bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, Arsenal pada musim depan. Bintang timnas Montenegro berusia 23 tahun itu sebelumnya mengaku berminat bermain di Inggris dan saat ini tampaknya klub berjuluk The Gunners akan menjadi pilihannya jika meninggalkan La Viola-julukan Fiorentina.

"Saya pernah mendengar ketertarikan Arsenal. Masuk radar incaran klub besar Eropa menjadi kesenangan tersendiri,apalagi saya mempunyai banyak kesamaan dengan Arsenal. Merreka merupakan klub top dunia dengan tradisi yang besar dan salah satu yang terbesar di Eropa," ucap Jovetic seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/3/2013).

Meski tertarik hijrah ke Arsenal, Jovetic mengatakan tidak mudah untuk menggantikan posisi Robin van Persie di Emirates Stadium. Tetapi pemain Fiorentina itu yakin Arsenal akan tetap mampu menjadi tim kuat sepeninggal Van Persie pada musim selanjutnya.

"Hal yang tidak mudah menggantikan Van Persie yang mencetak banyak gol. Arsenal memiliki banyak pemain yang dapat mencetak gol seperti Van Persie, tapi ia telah melakukannya dengan sangat baik. Mereka akan tetap kuat seperti sebelumnya," sambungnya.

"Saya sering menonton Liga Premier Inggris yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia dan saya tergoda untuk kesana, Mungkin suatu hari, saya akan bermain di sana tetapi saat ini saya masih memiliki kontrak bersama Fiorentina. Kami saat ini tengah berjuang meraih tempat ke Liga Champions dan hal itu satu-satunya yang saya pikirkan saat ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)