Marquez : Tes Jerez langkah positif

Selasa, 26 Maret 2013 - 21:08 WIB
Marquez : Tes Jerez...
Marquez : Tes Jerez langkah positif
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah merasa lebih baik dari apa yang diharapkan sebelumnya. Pengakuan ini dilontarkannya usai melihat hasil akhir tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol selama tiga hari kemarin.

Sebenarnya sejak dimulainya tes tersebut, Marquez hanya terfokus untuk menjajal RC213V, terutama pada sistem elektroniknya saat kondisi cuaca baik. Tapi nampaknya keinginan itu urung dilakukan karena hujan mulai deras mulai membasahi lintasan.

"Pada awalnya, kondisi cuaca sangat cerah dan sangat baik untuk melakukan pengujian tersebut. Tapi kemudian pada waktu 10.30 hujan mulai turun dengan lebatnya. Namun kami berhasil menemukan beberapa jawaban dari apa yang telah kami lakukan sebelum hujan," terang Marquez seperti dilansir Crash, Selasa (26/3/2013).

"Pada tes selanjutnya (kedua dan ketiga), saya merasa bahwa kondisinya jauh lebih baik ketimbang hari sebelumnya di mana kami dapat membuat beberapa perbaikan di bagian motor. Terutama dalam konsistensi dan sistem elektronik kami," tambahnya.

Mantan juara Moto2 tersebut mengklaim jika dirinya hanya membutuhkan waktu istirahat yang cukup, sebelum akhirnya turun ke dalam lintasan pembuka musim ini yang akan berlangsung di Qatar pada 7 April mendatang.

"Sekarang saya akan mencoba untuk bersantai dan mempersiapkan diri sebelum turun di balapan perdana musim ini di Qatar. Saya merasa bahwa ini akan menjadi tes musim dingin yang positif, bahkan jauh lebih baik daripada yang saya harapkan sebelumnya."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1049 seconds (0.1#10.140)