Debut Burns bersama promotor baru

Selasa, 26 Maret 2013 - 22:38 WIB
Debut Burns bersama promotor baru
Debut Burns bersama promotor baru
A A A
Sindonews.com - Kesepakatan pertarungan mempertahankan gelar kelas ringan WBO antara sang juara bertahan Ricky Burns dengan Jose Gonzalez akhirnya terwujud. Kedua petinju dijadwalkan berada dalam satu ring pada 11 Mei 2013, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia.

Jika rencana duel itu berjalan mulus, maka itu menjadi penampilan perdana Burns bersama promotor baru, Eddie Hearn. Sebelumnya, juara WBO itu terpaksa meninggalkan promotor lamanya, Frank Warren, setelah beberapa rencana naik ringnya selalu mengalami pembatalan.

Menurut Hearn, yang merupakan bos dari Matchroom Sports, tidak mudah untuk mendapatkan kontes tersebut, terlebih laga itu harus dilangsungkan di kandang Burns di Skotlandia. Akan tetapi, ia puas mampu menepati janjinya kepada Burns untuk menjalani duel di rumahnya sendiri.

"Beberapa hari ini merupakan waktu yang berat, dan kami punya banyak hambatan untuk diatasi, tapi saya senang bisa membawa Jose Gonzalez ke Glasgow untuk sesuatu yang menurut saya akan menjadi awal dari sebuah era baru bagi tinju Skotlandia," kata Hearn, dikutip Boxing Scene. "Gonzalez merupakan peringkat satu dunia, tak terkalahkan dan dilengkapi dengan reputasi yang berbahaya."

Lebih lanjut, Hearn menjelaskan bahwa sangat penting untuk berurusan dengan penantang wajib yang menarik, karena itu bisa menjadi jalan untuk mendapatkan pertarungan unifikasi yang besar. "Saya yakin Ricky akan menghadapi tes terberatnya pada 11 Mei. Kami membutuhkan dukungan dari semua masyarakat Skotlandia, untuk mengiringi perjalanan baru kami."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3957 seconds (0.1#10.140)