Kehabisan pilihan, Abramovich menginginkan Mourinho

Selasa, 26 Maret 2013 - 23:12 WIB
Kehabisan pilihan, Abramovich...
Kehabisan pilihan, Abramovich menginginkan Mourinho
A A A
Sindonews.com – Peluang Jose Mourinho untuk kembali pulang ke Chelsea kian mendekati kenyataan. Dikabarkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ingin pelatih asal Portugal itu kembali menangani Chelsea musim depan.

Bahkan media asal Inggris, Daily Express melaporkan bahwa Mourinho telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi selama tiga tahun. Namun, Kesepakatan tersebut belum resmi di atas kertas.

“Chelsea memutuskan bahwa Jose Mourinho adalah orang yang mereka inginkan,” ungkap seorang sumber seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (26/3/2013) “Roman Abramovich telah kehabisan pilihan dan dia ingin membawa kembali Mourinho. Chelsea ingin itu terjadi dan itu akan terjadi."

Sementara itu Mourinho membuka kesempatannya untuk kembali menangani Chelsea. Pelatih Real Madrid itu mengaku bahwa klub berjuluk The Blues itu masih memiliki tempat spesial di hatinya. “Saya memiliki hubungan yang emosional dengan Chelsea dan suatu saat secara natural saya merasa akan kembali ke sepak bola Inggris atau ke Chelsea atau ke klub lain. Chelsea sangat berarti melebihi klub lain. Chelsea ada di hati saya,” ungkap Mourinho.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)