Stramaccioni khawatirkan cedera Zanetti

Senin, 29 April 2013 - 06:52 WIB
Stramaccioni khawatirkan cedera Zanetti
Stramaccioni khawatirkan cedera Zanetti
A A A
Sindonews.com – Pelatih Inter Milan, Andrea Stamaccioni mengungkapkan bahwa bek senior Inter, Javier Zanetti mengalami cedera Achilles. Cedera tersebut ia dapat saat Inter Milan dikalahka Palermo dengan skor 0-1 pada Minggu (28/4/2013).

Pada laga tersebut Zanetti harus ditarik keluar pada menit ke-17 setelah bertabrakan dengan Bek Palermo,Salvatore Aronica. Usai menjalani pemeriksaan diketahui bahwa Zanetti mengalami cedera Achilles.

Stamaccioni khawatir cedera tersebut membuat pemain berusia 41 tahun itu bakal absen panjang. Jika itu terjadi, Allenatore asal Italia itu menilai kehilangan Zanetti bakal menjadi pukulan telah bagi Inter. Apalagi klub berjuluk Nerazzurri itu tengah berjuang masuk dalam Liga Champions musim depan.

“Cedera Zanetti sangat tidak kami inginkan. Saya bukan dokter tetapi cedera Achilles sepertinya sangat serius,” ungkap Stramaccioni seperti dikutip Goal, Senin (29/4/2013)

"Kehilangan Javier Zanetti merupakan pukulan yang mengerikan bagi kami apalagi ini adalah masa sulit bagi kami. Sulit untuk mengomentari situasi seperti ini," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)
pixels