'Leg kedua terbesar dalam sejarah'

Senin, 29 April 2013 - 12:33 WIB
Leg kedua terbesar dalam sejarah
'Leg kedua terbesar dalam sejarah'
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund Jakub Blaszczykowski mengaku laga leg kedua semifinal Liga Champions pada tengah pekan mendatang kontra Real Madrid merupakan leg kedua terbesar dalam sejarah. Sebelumnya klub asal Bundesliga mampu mendapatkan modal berharga saat bertandang ke Santiago Bernabeu setelah mereka meraih kemenangan 4-1 di pertandingan pertama.

Dortmund secara menyakinkan telah menempatkan satu kakinya di babak final, tapi pemain asal Polandia itu bersikeras timnya masih harus bekerja keras untuk memastikan hal tersebut. "Ini merupakan pertandingan terbesar dalam sejarah klub ini, maupun bagi beberapa pemain. Kami kami meletakan satu kaki kami, tetapi pada laga berikutnya kami harus bermain dengan level tinggi," terang Blaszczykowski seperti dilansir Football-Espana, Senin (29/4/2013).

Sementara itu terkait peluang timnya saat bertandang ke Spanyol, Blaszczykowski mengakui jika Los Blancos-julukan bagi Madrid mempunyai kualitas untuk mendapatkan hasil positif. Ditambah dukungan ribuan fans Los Blancos di Bernabeu mampu membuat perbedaan, tapi ia mengaku timnya siap memberikan semua kemampuan mereka untuk mempertahankan keunggulan.

"Kami sangat menghormati Real Madrid sebagai sebuah tim besar, tapi kami juga sadar kualitas yang kami miliki. Kami harus bekerja lebih keras dibandingkan leg pertama dan akan memberikan semua yang terbaik di lapangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9172 seconds (0.1#10.140)