Cerita Nadal usai sabet trofi Barcelona Terbuka

Senin, 29 April 2013 - 16:12 WIB
Cerita Nadal usai sabet trofi Barcelona Terbuka
Cerita Nadal usai sabet trofi Barcelona Terbuka
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal sangat senang bisa mengawali karirnya dengan baik ketika petenis Spanyol tersebut kembali berhasil mempertahankan gelarnya di turnamen Barcelona Terbuka 2013, usai mengalahkan Nicolas Almagro dengan dua set langsung 6-4, 6-3.

Selain ia berhasil mempertahankan gelar selama delapan tahun di turnamen lapangan tanah liat yang menjadi spesialisnya, Nadal juga mampu mengukuhkan sejarah dengan menjadi petenis pertama yang menyabet empat trofi di awal tahun ini yakni Sao Paulo, Meksiko Terbuka, Indian Wells, serta Barcelona Terbuka.

"Saya sangat senang. Ini menjadi hari (minggu) yang penting bagi saya untuk menang di sini lagi. Yang sangat penting dari kemenangan ini bahwa saya mampu melewati sejumlah petenis handal di turnamen ini sebelum akhrinya memenangkan trofi," terang Nadal seperti dilansir Super Sport, Senin (29/4/2013).

Sementara itu, Almargo mengatakan Nadal kembali membuktikan jika dirinya memang sulit untuk dikalahkan ketika ia bermain di lapangan tanah liat ini. Meski begitu, ia memberika ancaman bahwa tahun depan dirinya akan mencoba untuk merebut gelar Nadal.

"Dia menunjukkan lagi mengapa ia pantas merebut sejarah sebagai pemain terbaik di lapangan tahah liat ini. Saya akan mencoba untuk memenangkan turnamen yang sama tahun depan dan merebut gelar Nadal," pungkas Almargo
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)