El Real siap jegal langkah Lewandowski

Senin, 29 April 2013 - 20:18 WIB
El Real siap jegal langkah...
El Real siap jegal langkah Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Jelang leg kedua Liga Champions pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menebar ancaman dengan mengatakan siap menjegal setiap langkah striker andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski di Santiago Bernabeu.

Bahkan Mourinho menambahkan jika pemainnya tidak memiliki fisik yang baik untuk menjaga setiap langkah pemain Polandia tersebut. Akibatnya mereka harus puas menelan kekalahan dengan skor telak 4-1 di leg pertama kemarin dan keempat gol itu diborong Lewandowski.

"Pada leg pertama, kita bahkan tidak mengawasi setiap pergerakan Lewandowski,"tegas pelatih berusia 50 tahun seperti dilansir Goal.com, Senin (29/4/2013).

Kendati peluangnya tipis untuk berada di partai puncak yang akan berlangsung di Wembley, namun The Special One masih optimistis jika timnya akan melaju ke babak berikutnya jika pasukannya bisa tampil luar biasa di lapangan.

"Ini hanya sepakbola dan segala sesuatu masih akan mungkin terjadi. Sekarang kita harus menikmati setiap pertandingan di lapangan, meskipun kita berada dalam situasi yang sulit," tutup Mourinho.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8230 seconds (0.1#10.140)