Hilton selamatkan muka Persib di Siliwangi

Sabtu, 25 Mei 2013 - 17:47 WIB
Hilton selamatkan muka Persib di Siliwangi
Hilton selamatkan muka Persib di Siliwangi
A A A
Sindonews.com - Striker Hilton Moreira menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan atas Persita Bandung di Stadion Siliwangi dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu (25/5/2013).

Gol yang dicetak Moreira dua menit sebelum pertandingan bubar berhasil memastikan Persib meraih satu poin.

Persib sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol yang dicetak Ade Lukmana di menit ke-72. Persib baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Sergio van Dijk di menit ke-82.

Sayangnya setelah gol tersebut Persib lengah. Alhasil satu menit kemudian Persita kembali unggul setelah Fabricio Bastos mencetak gol di menit ke-83. Kekalahan berhasil dihindari Persib setelah sundulan Moreira menyambut umpan silang van Dijk di menit ke-88 bersarang ke gawang Persita.

Skor imbang 2-2 bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Meski hanya bermain imbang, Persib berhasil menjaga catatan belum terkalahkan dari Persita dalam empat pertemuan terakhir. Dalam pertemuan terakhir kedua tim, 15 April lalu, Persib menang telak 5-1.

Hasil imbang ini juga menjadi yang kedua kalinya dialami Persib di Siliwangi di musim ini setelah ditahan imbang Persipura. Satu poin ini tentu saja membuat ambisi Persib untuk lebih mendekatkan diri dengan pimpinan klasemen Persipura menjadi gagal terlaksana.

Persib kini sudah mengemas 42 poin dari 21 pertandingan, terpaut enam poin dari Persipura yang baru bermain 20 pertandingan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)
pixels