Tugas Mazzarri di Inter tidak mudah

Sabtu, 25 Mei 2013 - 20:57 WIB
Tugas Mazzarri di Inter tidak mudah
Tugas Mazzarri di Inter tidak mudah
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih FC Internazionale Gigi Simoni, optimis kedatangan Walter Mazzarri bakal memberikan gairah kemenangan bagi I Nerazzurri musim depan. Ia percaya Mazzarri sosok juara dan memiliki etos kerja tinggi. Meski begitu, tugas baru ini bukan sesuatu yang mudah.

Musim ini, Inter finis di peringkat kesembilan klasemen setelah menelan kekalahan dalam 16 laga Serie A. Mereka terlempar dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 14 tahun terakhir. Alhasil, hasil buruk ini memaksa klub mengakhiri masa kerja bersama Andrea Stramaccioni.

" Mazzarri adalah pelatih yang hebat dan bekerja dengan baik bersama klub terdahulu. Dia juga memiliki pengalaman, yang penting di arena yang sulit,”ujar Simoni

“Mazzarri adalah pemenang yang bekerja keajaiban di masa lalu, terutama saat berhasil membawa Reggina lolos dari degradasi, tapi ini bukanlah tugas yang sederhana. Ini akan memakan waktu dan klub harus memberikan itu padanya,”terangnya.

Lebih lanjut, pria berusia 74 tahun itu yakin gaya bermain cepat dan atraktif akan dapat diterapkan dengan baik ke dalam skuad biru hitam.

"Jelas mereka harus mulai dari awal dan itu tidak akan mudah. Saya harus mengatakan bahwa Fredy Guarin dan Rodrigo Palacio sangat cocok untuk gaya sepak bola menyerang. Tetapi untuk peran lainnya Mazzarri memiliki alternatif yang cocok,”ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6042 seconds (0.1#10.140)