Laudrup bertahan dengan syarat

Sabtu, 25 Mei 2013 - 21:28 WIB
Laudrup bertahan dengan...
Laudrup bertahan dengan syarat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City, Michael Laudrup menegaskan akan tetap tinggal bersama klub berjuluk The Swans tersebut, apabila manajemen klub memegang janji mereka untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim depan. Masa depan pelatih asal Denmark yang baru saja mempersembahkan trofi Piala Liga (Capital One) itu memang belum jelas hingga sejauh ini.

Laudrup memberikan syarat kepada pihak klub agar bergerak di bursa trasfer mendatang demi mempertahankan performa dan keberhasilan tim pada musim selanjutnya. Ia juga menekan akan tetap bertahan bersama Swansea apabila klub mampu memenuhi keinginannya meski ia telah dikaitkan mengisi posisi pelatih Everton usai sepeninggal David Moyes ke Manchester United.

"Saya ingin tetap tinggal karena klub berjanji akan memperkuat tim, tentu saja kami perlu melakukan hal itu. Tapi saya yakin mereka akan memenuhi apa yang telah mereka lakukan dan kemudian saya tetap tinggal untuk para fans dan juga pemain," ucap Laundrup seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (25/5/2013).

Pelatih asal Denmark itu juga menambahkan bila keberadaan pemain juga menjadi alasannya tidak pergi meninggalkan Swansea, menurutnya mereka telah datang karena dirinya sehingga ia tidak bisa meninggalkan anak asuhnya. Sementara itu terkait dengan rencana dirinya mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer mendatang, ia belum ingin memberitahu siapa saja yang ingin didatangkan.

"Kami telah memulai perencanaan dalam beberapa yang lalu, jadi banyak pekerjaan yang harus saya lakukan. Kami tidak mempunyai banyak uang dibandingkan dengan tim lain sehingga kami harus menemukan pemain dengan harga murah seperti Michu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0083 seconds (0.1#10.140)