Keinginan Juve gaet Llorente dan Higuain ditentang

Sabtu, 25 Mei 2013 - 23:04 WIB
Keinginan Juve gaet...
Keinginan Juve gaet Llorente dan Higuain ditentang
A A A
Sindonews.com - Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi mengaku tidak setuju dengan keinginan klub berjuluk La Vegnia Signora itu dalam mendatangkan penyerang Atletico Bilbao, Fernando Llorente dan Higuain. Moggi menilai bila kedatangan kedua pemain yang saat ini merumput di La Liga Spanyol itu bukan sosok yang tepat berada di dalam skuad Juve.

Moggi yang pernah menjadi otak dibalik transfer cerdas yang dilakukan I Bianconeri, mengaku lebih terkesan dengan pemain Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski. Menurutnya penyerang asal Polandia itu bisa memberikan efek perbedaan dalam permainan tim dan hal itu yang sangat dibutuhkan Juventus saat ini.

"Pemain Borussia Dortmund, Robert Lewandowski merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan untuk klub serta negaranya. Klun penting mendatangkan pemain seperti itu dan saya rasa Higuain dan Llorente tidak memiliki kualitas itu," terang Moggi seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (25/5/2013).

Ia juga menambahkan bila kemampuan Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri tak kalah bagus dan Higuain dan Llorente sehingga tidak ada alasan untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. "Pemain seperti Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella, saya rasa sangat bagus. Masalahnya pemain Asing yang diinginkan wartawan dan para fans, tapi hal itu tidak bisa menjamin apapun," tandasnya.

Juve sendiri telah sepakat mendatangkan Llorente yang akan bergabung dengan Juve secara free transfer setelah kontraknya bersama Athletic Bilbao berakhir bulan depan. Sementara itu, manajemen Turin kabarnya telah terbang ke Madrid pada pekan ini untuk membuka negosiasi terkait keinginan mereka mendatangkan Higuan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7589 seconds (0.1#10.140)