Beckenbauer: Final Champions ubah wajah timnas Jerman

Minggu, 26 Mei 2013 - 02:08 WIB
Beckenbauer: Final Champions ubah wajah timnas Jerman
Beckenbauer: Final Champions ubah wajah timnas Jerman
A A A
Sindonews.com - Legenda sepak bola Jerman, Franz Beckenbauer yakin bila all Jerman final yang terjadi di Liga Champions musim ini akan mengubah wajah timnas Jerman pada ajang Piala Dunia 2014 mendatang. Dua klub asal Bundesliga di final Champions menjadi bukti dominasi tim wakil Jerman di kompetisi tertinggi di benua Eropa tersebut.

Jerman yang sebelumnya hanya menempati peringkat ketiga pada dua gelaran Piala Dunia sebelumnya dan meraih juara kedua di Piala Dunia Jepang dan Korea Selatan, 2002 lalu berharap all Jerman ini bisa menjadi momentum kebangkitan timnas Jerman yang terakhi kali meraih trofi pada 1990 lalu.

"Jerman sedang dalam perjalanan. Tim seperti Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund akan membangun tim nasional di masa mendatang dan sedang dalam perjalanan. Mungkin tahun depan mereka akan memenangkan Piala Dunia di Brasil," terang Beckenbauer seperti dilansir Sportsmole, Minggu (26/5/2013).

"Mereka memiliki peluang baik untuk meraih kemenangan dan berarti sepak bola Jerman sedang berada di level teratas. Mereka akan mampu mengubah sepak bola Jerman dalam beberapa tahun mendatang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8092 seconds (0.1#10.140)