Klopp ucapkan selamat kepada Bayern

Minggu, 26 Mei 2013 - 04:23 WIB
Klopp ucapkan selamat...
Klopp ucapkan selamat kepada Bayern
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp, memberikan selamat kepada Bayern Muenchen yang sukses merengkuh gelar Liga Champions musim ini. Klopp mengakui ketangguhan Bayern dalam meredam perlawanan timnya Borussia Dortmund dengan menutup laga dengan skor akhir 2-1.

Gol telat Arjen Robben pada masa injury time, berhasil menyingkirkan Dortmund sekaligus menggondol gelar paling bergengsi di dataran Eropa kali kelima bagi Bayern sepanjang sejarah.

"Pertama-tama selamat kepada Bayern, karena mereka menang. Setelah pertandingan, Anda harus menghormati hasilnya. Itu adalah akhir dalam permainan, ini masa yang sangat sulit bagi kami dan saya sudah melihat ketika pertandingan memasuki menit 75. Kami tertekan oleh serangan Bayern,” ujar Klopp kepada BBC, Minggu (26/5/2013).

Meski begitu Klopp tetap bangga atas pencapaian anak asuhnya masuk ke partai puncak Liga Champions, terlepas dari hasil yang diterima. Pasalnya bukan hal mudah, bersaing dengan tim Eropa yang sudah mapan dan berpengalaman. "Kami layak berada di final dan kami tunjukkan malam ini. Itu bukan hal yang paling penting, tetapi penting,” tutupnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0616 seconds (0.1#10.140)