3 Juni, Barcelona perkenalkan Neymar

Minggu, 26 Mei 2013 - 22:22 WIB
3 Juni, Barcelona perkenalkan...
3 Juni, Barcelona perkenalkan Neymar
A A A
Sindonews.com - Barcelona resmi menggaet striker Santos, Neymar da Silva Santos Junior. Diperkirakan Azulgrana harus merogoh kocek sebesar 38 juta euro (setara Rp480 miliar) untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke Camp Nou.
Diberitakan media Spanyol, Sport, Minggu (26/5), Neymar akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Senin (27/5). Sepekan berikutnya, yakni 3 Juni 2013, Neymar akan diperkenalkan ke publik.
Melalui akun Twitternya, Sabtu (25/5), penyerang timnas Brasil itu menyampaikan salam perpisahan kepada para suporter Santos.
"Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung Santos atas sembilan tahun yang luar biasa. Perasaan saya kepada klub dan para pendukung tidak akan pernah berubah. Semua itu akan abadi," tulis Neymar.
"Piala, gol, mengiring bola, selebrasi, dan nyanyian yang diciptakan para pendukung untuk saya akan selalu berada di hati saya," sambungnya.
"Kesedihan akibat perpisahan dan rasa bahagia karena akan menjalani tantangan baru mungkin akan terasa aneh untuk saya. Semoga Tuhan memberkati pilihan yang saya buat. Saya akan selalu menjadi pendukung Santos."
Di klub Catalan tersebut, Neymar akan mendapatkan gaji senilai tujuh juta euro (setara Rp88 miliar)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)