Wenger tertarik datangkan Grenier dari Lyon

Senin, 27 Mei 2013 - 00:22 WIB
Wenger tertarik datangkan Grenier dari Lyon
Wenger tertarik datangkan Grenier dari Lyon
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tertarik mendatangkan gelandang asal Prancis, Clement Grenier pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang kini membela Olympique lyon tersebut menurut Wenger memiliki kesamaan dengan mantan pemain The Gunners -julukan Arsenal- Samir Nasri yang membuatnya kepincut mendapatkan jasa Grenier musim depan.

Pemain timnas Prancis U-21 itu sejauh ini telah mencatatkan 21 caps bersama Lyon di ajang Ligue 1 musim ini dengan enam gol dan enam assist. Wenger sendiri mengaku cukup yakin bila Lyon akan melepas pemainnya untuk merumput di Emirates Stadion pada musim selanjutnya. "Kami terus memantau dirinya dan kecerdasannya dalam bermain menarik minat saya. Dia mempunyai kualitas yang menarik dan mengingatkan saya kepada Nasri," terang Wenger seperti dilansir Soccerway, Senin (27/5/2013).

Sementara itu terkait masa depannya, Wenger yang sebelumnya dikaitkan dengan klub kaya asal Prancis yakini Paris Saint-Germain menegaskan tidak ada pembicaraan dengan klub tersebut. Spekulasi kepindahan Wenger mencuat seiring dengan gagalnya ia mempersembahkan trofi kepada klub asal London itu dalam beberapa tahun belakangan, apalagi masa depan pelatih PSG saat ini Carlo Ancelotti juga belum jelas dengan dikaitkan akan menuju Real Madrid.

"PSG tidak pernah menawari saya pekerjaan sebagai pelatih. Presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi belum pernah menghubungi saya. Anda harus menerima ide bila seorang pelatih akan terus bersama timnya untuk waktu yang lama. Ini cara kerja dalam sepak bola," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)